Cara Mengatasai IDM versi 6.18 yang Selalu Muncul Registrasi

Semenjak keluarnya IDM versi 6.18, pihak IDM melakukan terobosan baru, yaitu mengirimkan "trojan" untuk mengenali apakah IDM yang sebelumnya kita pasang adalah asli atau menggunakan register palsu (Patch atau sejenisnya)

Sekalipun kita berhasil nge-patch IDM 6.18, maka akan tetep muncul notif "IDM has been registered with a fake serial number" secara berulang ulang dan tentunya sangat mengganggu aktivitas berinternet kita.

bagaimana cara mengatasinya, ada beberapa alternatif yang bisa kita coba :

1. Cara pertama : Silahkan coba cari PATCH, KEYGEN atau SERIAL NUMBER yang tepat.

2. Cara Kedua : Uninstal IDM 6.18 sampai akar akarnya pake revo uninstaller, setelah proses pembuangan registry dan folder sisa IDM melalui revouninstaller kemudian restart pc, lalu pasang IDM versi dibawahnya, misal versi 6.13 atau yang lain

3. Cara terakhir adalah dengan mengubah nama (ekstensi) file IDMGrHlp.exe menjadi IDMGrHlp.exe.bak, kemudian buka notepad dan buatlah sebuah file kosong dan save as dengan nama IDMGrHlp.exe, inget ya, ekstensinya jadiin EXE (Pilih ALL FILES pada kolom dibawah kolom judul file). Lalu taruh file ini di folder IDM. 
 
Cara yang ke-3 lah yang paling simple dan sederhana serta paling berhasil berdasarkan berbagai kasus yang terjadi. Jadi selamat mencoba sob.. dan Semoga berhasil :)

1 Response to "Cara Mengatasai IDM versi 6.18 yang Selalu Muncul Registrasi"

  1. saya senang berkunjung di web ini, semoga makin maju, salam dari kami

    ReplyDelete